Menuju 2017!

Memilih tinggal di kamar disaat malam tahun baru mungkin ini lah keputusan yang tepat diawal tahun ini. Diiringi playlist di laptop sambil memikirkan “oh Tuhan tahun ini saya memasuki usia yang matang loh, tapi saya belum melakukan apa-apa yang berarti”. Pastinya banyak harapan ditahun yang baru ini. Entah mengapa saya sungguh ingin cepat-cepat mengakhiri tahun 2016, padahal tahun 2016 cukup memberikan pelajaran  yang sungguh terkenang disepanjang hidup saya nanti. Percayalah. Sayang saya belum bisa mendeskripsikannya untuk sekarang. Jadi beginilah, disaat orang-orang sibuk posting ini itu berkaitan dengan tahun baru, saya memilih memotret dengan menggunakan hp yang baru saya beli 3 bulan lalu setelah 3 tahun pula saya tidak pernah ganti hp. Dan akhirnya diawal tahun ini saya mencoba bercerita lewat ruang yang setiap hari saya bergelimang didalamnya. Selamat tahun baru dan selamat memasuki ruang baru 🙂

Leave a Reply

