Menuju 2017!

Memilih tinggal di kamar disaat malam tahun baru mungkin ini lah keputusan yang tepat diawal tahun ini. Diiringi playlist di laptop sambil memikirkan “oh Tuhan tahun ini saya memasuki usia yang matang loh, tapi saya belum melakukan apa-apa yang berarti”. Pastinya banyak harapan ditahun yang baru ini. Entah mengapa saya sungguh ingin cepat-cepat mengakhiri tahun 2016, padahal tahun 2016 cukup memberikan pelajaran  yang sungguh terkenang disepanjang hidup saya nanti. Percayalah. Sayang saya belum bisa mendeskripsikannya untuk sekarang. Jadi beginilah, disaat orang-orang sibuk posting ini itu berkaitan dengan tahun baru, saya memilih memotret dengan menggunakan hp yang baru saya beli 3 bulan lalu setelah 3 tahun pula saya tidak pernah ganti hp. Dan akhirnya diawal tahun ini saya mencoba bercerita lewat ruang yang setiap hari saya bergelimang didalamnya. Selamat tahun baru dan selamat memasuki ruang baru 🙂

 

4
Kotak kaset jadul yang dibeli di Toko Buku Harapan Bangsa, penjualnya namanya Bang Ucok yang memang sudah saya kenal dari jaman sekolah.
9
Buntelan baju-baju yang belum sempat digosok, dan akan digosok ketika makin menumpuk hahaha.
1
Selimut Hello Kitty yang boleh dikasih sama Ibunda tercinta, walaupun jauh dari selera. Bantal yang boleh dikasih sebagai kado ultah tahun, dia bilang “supaya nyaman kalau lagi jalan-jalan Sha” makasi Dheqa. Dan Totebag dari Philocoffee yang saat itu sedang berkunjung kesana bersama teman yang sekarang sudah sukses dengan Coffee Shopnya di Tanggerang.
13
ELISHA !
6
Poster yang didapat dari pameran “Pembunuhan Politik Internasonal” di GFJA karya Arjan Onderdenwijngaard isinya foto tokoh-tokoh politik yang dibunuh dari berbagai dunia. Dari banyaknya poster yang saya dapet ketika berkunjung ke suatu pameran, memang ini yang saya suka sekali padahal pameran ini berlangsung ditahun 2011.
7
Satu-satunya lampu dikamar, ga ditaro diatas karena suka konslet. Hasilnya cahaya jadi yang ga terlalu terang dan ga terlalu gelap.
12
Buku-buku yang terpaksa harus diikhlasnya untuk ditaro dilantai. Saya termasuk orang yang pelit minjemin buku karena saya penganut paham “lebih baik minjemin duit dibanding buku” kenapa? karena buku-buku yang saya punya rata-rata buku bekas, nemuinnya butuh usaha yang keras, keringat yang ngucur dan tentunya kesabaran hehe.
14
IBU saya yang sedang terlelap tentunya ini bukan kamar saya, tapi kamar disamping kamar saya. Tadinya Ini kamar adik laki-laki saya tapi sudah berubah jadi tempat nonton dan tidur Ibu. Nah jangan kaget kalau berantakan itu tandanya dia abis ngubek-ngubek bahan buat dijadiin sarung, hordeng, lap tangan, taplak, atau macem-macem lah. “Think about generation and say we would make better place” itu tulisan adik saya bukan tulisan saya apalagi si Ibu hahaha.
10
Film yang rencananya hari ini ditonton. Akhirnya dapet yang bluray nya juga! Film yang dimainkan oleh aktor favorit saya, Tom Hanks yang bercerita tentang seorang Pilot yang berhasil membawa selamat penumpangnya dari kecelakaan.
3
Kalender Schedule yang sengaja sudah dikosongkan untuk bersiap-siap memasuki tahun yang baru dan semangat baru.
5
Id Card dari jaman kuliah sampai kerja mau dibuang tapi kok sayang ya. Nah sampingnya foto jaman ketika masalah hanya terlambat sekolah dan rebutan mainan dengan teman hehe.
11
Rak Buku yang dibeli atas bentuk perhatian dari Ayahanda yang melihat buku anaknya berserakan tidak teratur. Namun ternyata benar-benar ga membantu mengatasi kerapihan buat tata letak buku-buku yang saya punya karena sesungguhnya saya butuh yang lebih besar lagi!
8
Buku yang hari ini dibaca. Novel terbitan Margin Kiri yang bercerita tentang orang-orang yang bergelut didunia satra, halamannya cuma 76 doang dong!
2
Berbagai baju, kemeja, handuk, jaket, celana dan lainnya yang digantung di belakang pintu kamar. Sungguh ini jangan ditiru!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s